Rabu, 10 Juli 2019

Harga Samsung Galaxy A60, Review Lengkap

Harga Samsung Galaxy A60, Review Lengkap - Samsung Galaxy A60 dan Galaxy A40s diumumkan pekan lalu di China. Keduanya mengusung tiga kamera belakang dan pemindai sidik jari di panel belakang.

Pekan ini dua anggota terbaru di seri Galaxy A muncul di situs resmi perusahaan untuk pre-order, dan mengungkapkan tanggal peluncuran. Kedua handset akan dijual mulai dari harga CNY1.499 (setara Rp3,2 juta) untuk varian 6/64 GB, cara cek pulsa smartfren dan pulsa smartfren atau cara upgrade kartu 3 tri 3g ke 4g dan 3g ke 4g atau cara cek nomor indosat dan nomor indosat atau cara mengubah file power point menjadi video dan power point atau cara cek kuota axis dan kuota axis atau cara mengetahui ukuran kapasitas vga komputer dan vga komputer atau cara cek xiaomi original dan xiaomi original atau cara install whatsapp di laptop dan whatsapp atau cara cek e ktp online dan e ktp atau kode rahasia oppo dan kode rahasia tetapi Galaxy A60 memiliki versi kedua dengan penyimpanan double yang dibanderol CNY1.999 (sekitar Rp4,2 juta).

Harga Samsung Galaxy A60, Review Lengkap

Secara spesifik, Samsung Galaxy A60 memiliki panel LCD Infinity-O 6,3 inci, artinya kamera selfie 32MP tersembunyi di balik lubang di layar. Kamera belakang terdiri dari tiga pengaturan yakni kamera utama 32MP + ultra-lebar 8MP + sensor kedalaman 5MP.

Smartphone Galaxy A60 menjalankan chipset Snapdragon 675 dan dilengkapi dengan One UI. Baterai kapasitas 3.500mAh bisa diisi ulang melalui port USB-C. Model satunya, Galaxy A40s terdengar seperti smartphone baru, tetapi tidak. Ini sebenarnya Samsung Galaxy M30, yang sudah beredar di Indonesia.

A40s memiliki lembar spesifikasi yang sama dengan M30 mulai dari chipset Exynos 7904, pengaturan kamera utama 13MP + 5MP + 5MP dan baterai yang sangat besar 5.000mAh. Pre-order A40s sudah dibuka dan berakhir pada 5 Mei, saat pengiriman akan dimulai. Sementara pre-order Galaxy A60 berakhir lima hari kemudian.
desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz aplikasihp.xyz dplucu.xyz carahp.xyz hargaharga.xyz animasidpbbm.xyz creamtemulawakgold.xyz postekno.com