Jumat, 08 Maret 2019

Harga Mobil Bugatti Chiron

Harga Mobil Bugatti Chiron - Bugatti Chiron dikabarkan akan masuk Indonesia melalui importir umum (IU) di Jakarta. Masuk dalam negeri, hypercar ini ditaksir hampir Rp100 miliar.

Di Eropa, harga Bugatti Chiron US$3,1-3,2 juta. Begitu masuk Indonesia harganya bisa tembus US$6,5 juta atau sekitar Rp90 miliar atau setara 362 unit Mitsubishi Xpander tipe Ultimate A/T (Rp248,350 juta). harga vimax original atau harga yurill susu detox dan harga zevit grow atau harga apartemen meikarta atau harga jam tangan dan harga rice cooker atau harga jaket bomber dan harga cincin emas atau harga mesin cuci dan harga kacamata minus Harga tersebut termasuk biaya masuk dan pajak penjualan atas barang mewah (PPnBM) sebesar 125 persen.

Harga Mobil Bugatti Chiron

"Jika masuk Indonesia, harganya bisa sampai US$6,5 juta atau sekitar Rp90 miliar," kata Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, Rudy Salim di Jakarta, semalam. Lihat juga:Masuk Indonesia, Mobil Tercepat di Dunia Ditaksir Rp60 Miliar Rudy sendiri belum bisa memastikan kapan membawa mobil premium itu ke Tanah Air. Sebab pihakya masih menghitung harga jual berdasarkan nilai tukar rupiah serta biaya pengiriman dan administrasi lainnya.

Chiron merupakan produk baru Bugatti sebagai suksesor Veyron. Mobil asal Prancis ini dibekali mesin berkapasitas 8.0-liter 16 silinder yang didukung empat turbocharger. Racikan tangan-tangan insinyur Bugatti mampu membuat mesinnya menyemburkan tenaga 1.500 hp.

Dengan semburan tenaga besar tersebut, akselerasi 0-100 km per jam hanya butuh 2,4 detik dan mencapai kecepatan maksimal 463 km per jam. Pencapaian tersebut tidak luput dari konsep mid-engine dengan sistem all-wheel-drive (AWD) dibantu transmisi 7-speed kopling ganda.

Lihat juga:Ronaldo Pamer Mobil Baru Seharga Rp6,8 Miliar Dahsyatnya kemampuan jantung penggerak mobil ini setidaknya akan menjadi rebutan kolektor otomotif di Indonesia yang berkocek tebal. Terlebih pabrikan hanya berniat memasarkan kendaraan coupe 2-pintu itu sebanyak 500 unit di dunia.
desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz aplikasihp.xyz dplucu.xyz carahp.xyz hargaharga.xyz animasidpbbm.xyz creamtemulawakgold.xyz postekno.com